Aplikasi DeGreen Salon Tawarkan Perawatan Dan Promo Menarik

Dua bulan lalu saya mendapat kesempatan jalan-jalan ke Jogjakarta selama tiga hari dua malam. Ada beberapa kegiatan seru yang saya lakukan saat berlibur antara lain bermain di pantai, snorkeling dan menaiki gunung Merapi yang berdebu dan terik. 



Untungnya cuaca saat itu cerah walaupun di siang hari panas dan terik. Untuk melindungi kulit baik wajah maupun badan saya memakai sun screen dan body lotion dengan SPF yang cukup tinggi. Saat kembali ke Jakarta kulit saya tidak terlalu gelap namun di wajah timbul flek hitam karena terkena sinar matahari. 

Sebenarnya saya ingin melakukan perawatan wajah di salon agar kulit saya bisa lebih cerah. Namun karena kesibukan dan banyaknya kegiatan sehingga tertunda cukup lama. Akhirnya saya baru bisa perawatan wajah dua bulan kemudian yaitu tanggal 6 Desember 2019. 



Salon yang saya pilih ialah DeGreen Salon Cempaka Putih yang letaknya di Jl. Rawamangun No 54 depan RS Evasari dekat halte Transjakarta Pasar Genjing karena salon ini khusus perempuan jadi lebih nyaman untuk menjalani perawatan. Saat saya datang suasana masih sepi dan ditemani bareng Nurul salah satu sahabat yang dulu susah sekali datang ke salon. 

Saya memilih perawatan IPL karena bisa membersihkan, menyamarkan flek hitam dan membersihkan komedo. Sedangkan Nurul memilih paket Akasia karena badannya pegal setelah pulang dari luar kota. 



Kami pun memasuki ruang perawatan yang bersih, nyaman dengan tema warna hijau dan putih seperti nama salonnya. Setelah memakai kemben, wajah saya lalu dibersihkan dengan sponge, dipijat menggunakan sabun pembersih, lalu diberi krim scrub untuk membersihkan dari kulit mati, peeling organik, diberi laser untuk menghilangkan bekas jerawat atau flek, diberi serum lalu masker.



Agar lebih maksimal saya menambah pembersihan komedo dengan alat yang bersih tanpa dipencet di daerah hidung dan bawah bibir. Selama kurang lebih 90 menit saya menikmati perawatan wajah yang diiringi lagu yang menenangkan dan pijatan terapis yang lembut membuat saya tertidur sejenak. 



Selesai memakai masker terasa lebih halus, terlihat segar, bekas jerawat dan flek hitam jadi memudar. Teman saya juga selesai dengan perawatannya dan kami menikmati segelas teh hangat sambil bercerita kesan yang dirasakan. 

Bukan hanya saya, sahabat yang sudah bertahun-tahun belum pernah ke salon menjadi terkesan dengan pijatan di badan dan wajah. Saya dan Nurul lalu sepakat menjadi anggota dengan membayar sebesar Rp 100.000 mendapatkan kartu anggota dan promo menarik lainnya. 



Promo bisa dinikmati dengan mengunduh aplikasi DeGreen di playstore memasukkan email, nomer telp dan nomer kartu anggota DeGreen Salon. Masa berlaku kartu anggota sampai tahun 2020 jadi masih lama untuk memperpanjang kembali. 


Apa saja keuntungan yang didapatkan jika menjadi anggota DeGreen Salon? ternyata ada banyak antara lain gratis makan dua kali dalam sebulan, nonton satu bulan sekali, promo gratis jika ulang tahun selama satu bulan penuh, diskon 25 % jika datang saat happy hour Senin-Jumat yaitu jam 11-14 dan diskon 10% selain happy hour. 




Benefit seperti ini belum pernah saya rasakan sebelumnya dimana kartu anggota biasanya untuk mendapatkan diskon perawatan salon. Dengan biaya terjangkau bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang sesuai minat saya yaitu nonton dan makan. Promo bisa didapatkan juga di kota lainnya seperti Bali atau Makassar jadi kalau pas lagi bepergian bisa menikmati penawaran yang sesuai. 



Setiap bulannya akan ada update promo terbaru di aplikasi DeGreen jadi sebaiknya sering melihat Feature minimal seminggu sekali supaya bisa menikmati makanan enak yang tersedia. Wah jadi penasaran buat mencoba nih apalagi minggu ini sudah ada promo makan gratis di restoran BBQ di daerah Cempaka Putih. Apalagi bulan depan saya akan berulang tahun jadi semakin semangat untuk mencoba promo ulang tahun dari makan, perawatan di salon sampai karaoke. 






Buat kamu perempuan yang ingin merawat diri, menikmati me time dan mendapatkan promo makan gratis setiap bulan datang DeGreen Salon pilihan yang tepat. Dengan pelayanan yang memuaskan dari staf, terapis, harga yang tejangkau, promonya perempuan bisa jadi lebih cantik, segar dan bahagia. Info lengkap paket perawatan dan promo ikuti akun instagram @degreensalon. 














Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan