Tampil Cantik Dan Nyaman Untuk Pesta Dengan Felancy





Setiap perempuan ingin tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan aktivitas. Ada banyak cara untuk menjadi cantik mulai dari perawatan tubuh, muka, rambut sampai operasi plastik. Tidak ada yang salah dengan operasi plastik namun harus dilakukan dengan benar dan paham akan resikonya.



Banyak wanita ingin tampil menarik dengan cara singkat dan acap kali menyebabkan uang keluar lebih banyak dan kesehatanpun ikut terganggu. Hal ini yang saya hindari, lebih baik tampil cantik dengan perawatan yang aman dan nyaman.

Dalam berpenampilan, salah satu hal yang mampu menunjang penampilan ialah pakaian, terlebih pakaian dalam seperti bra. Memakai bra yang benar dapat membuat kita lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari hari dan tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri kita.

Penampilan yang cukup penting bagi saya untuk terlihat berbeda ialah saat menghadiri pesta pernikahan teman atau saudara di gedung atau rumah. Menjelang akhir tahun atau di awal tahun undangan untuk menghadiri pesta biasanya sudah mulai berdatangan.

Selain mempersiapkan busana yang pantas seperti batik atau kebaya, make up yang sesuai dan transportasi menuju tempat acara, memakai bra yang nyaman juga penting. Kenapa memakai bra yang nyaman itu penting? karena dengan memakai bra yang sesuai bisa membuat penampilan terlihat berbeda dan meningkatkan kepercayaan diri pemakai.



Memilih bra sekarang jauh lebih mudah karena sudah banyak model, bahan, ukuran yang bervariasi dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan jika belum sempat membeli di outlet, sekarang sudah bisa membeli secara online dengan banyak promo yang menarik, salah satunya bisa ditemukan di Felancy.co.id.

Felancy menyediakan pakaian dalam, pakaian tidur, korset, body shape dan pakaian olahraga. Selain model dan bahan yang bervariasi sesuai kebutuhan, Felancy juga memiliki harga terjangkau untuk perempuan Indonesia.


Saya sendiri memilih bra dan pakaian dalam dari Felancy yang hadir sejak tahun 1999 di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pakaian dalam wanita yang nyaman digunakan sehari-hari, dan mampu mendukung aktivitas pada fase yang berbeda.

Salah satu produk yang saya gunakan adalah T-shirt bra Felancy dengan bahan microfiber yang lembut di kulit, menyerap keringat, elastis dengan fungsi menambah volume dan mengangkat payudara. Ada empat pilihan warna yang bisa dipakai yaitu navy, dark pink, gray dan beige serta dua model cup yaitu ½ dan ¾. Kebetulan saya udah punya yang 3/4 cup di warna navy dan gray.






Saat saya memakai untuk aktivitas sehari-hari terasa nyaman di kulit karena dilapisi dengan bahan yang lembut, cepat menyerap keringat, saat menggunakan kaospun juga tidak nyeplak, tali yang bisa dilepas pasang, dan juga pengait yang hanya dua kancing sehingga praktis dipakai.









Perbedaanya setelah dipakai dada terlihat lebih berisi dan terangkat. Saya pun jadi semakin yakin memakai T-Shirt Bra ini untuk menghadiri pesta pernikahan sahabat saya awal tahun 2020, karena ingin tampil berbeda di momen spesial apalagi dengan tali yang dapat dilepas sehingga tidak merepotkan jika harus memakai kebaya atau busana tradisional lainnya.


sebelum



sesudah



sebelum



sesudah


Bra ini bagi saya menjadi solusi untuk tampil menarik tanpa harus operasi plastik, aman digunakan dan bisa dibeli baik offline maupun online. Untuk harga masih sesuai dengan budget saya karena ada promo menjadi Rp 84.000 dari harga Rp 140.000.

Untuk membeli produk-produk dari Felancy juga sekarang praktis karena sudah ada toko resmi di marketplace besar seperti lazada, tokopedia, shopee dan zalora. Jadi agar cantik dan nyaman beraktivitas kini bisa menggunakan T-shirt bra Felancy. Info lebih lengkap produk dan promo Felancy bisa buka www.felancy.co.id dan ikuti akun Instagram Felancy.










Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan