JBL Hadirkan Speaker Dan Headphone Terbaru Untuk Berbagai Kebutuhan

Sebagai orang yang terbiasa mendengarkan musik, saya selalu membawa headphone kemanapun agar dapat menikmati aktivitas sambil ditemani musik favorit. Musik bagi saya selain dapat membangkitkan mood agar semangat bekerja juga membuat saya belajar menghafal lirik lagu berbahasa asing. Maka kehadiran speaker atau headphone sangat menunjang kebutuhan saya agar bisa selalu semangat. 


Dengan adanya inovasi teknologi, headphone dan speaker kini hadir lebih bervariasi mulai dari warna, bentuk dan fitur. Jika dahulu headphone merepotkan dan mudah rusak, kini bentuk headphone lebih prkatis dan tahan lama. Selain itu speaker untuk mendengarkan musik kini lebih canggih tanpa harus menggunakan kabel.

Sehingga speaker bisa digunakan untuk acara di luar ruangan tanpa harus repot memikirkan kabel atau daya listrik dibutuhkan. Untuk menghubungkan dengan musik pun, speaker terbaru bisa dengan bluetooth dari gawai sehingga lebih praktis. 



Melihat kebutuhan kaum urban di Indonesia, salah satu produsen teknologi audio untuk pasar otomotif dan konsumen, Harman International dengan  produknya JBL menghadirkan produk untuk lifestyle dan olah raga. 

Menurut Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Divison Asia Pacific HARMAN International, Grace Koh "Kebutuhan akan audio berkualitas terbaik terus diminati para pecinta audio untuk menunjang aktivitas harian. Dengan produk terbaru yang tanpa kabel atau wireless, JBL ingin memberikan pengalaman mendengarkan audio yang berbeda karena menggabungkan kenyamanan dan kualitas auido terbaik"



Agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, JBL telah membuka 18 toko di beberapa kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru dan Medan. Semua produk JBL yang dijual memiliki garansi selama satu tahun dan tambahan tiga bulan jika mendaftar secara online. 

Beberapa produk JBL headphone dan speaker wireless yang dirilis tanggal 29 November 2017 di Aeon Mall BSD yaitu 


  • JBL Everest dan E Series
Menyajikan fitur inovatif bluetooth 4.1 dan Noise Cancelling Technology untuk mengontrol suara luar yang masuk sehingga menghasilkan pengalaman mendengarkan audio seimbang. Dengan bantalan telinga secara khusus yang didesain secara pas dan kapasitas playtime hingga 15 jam akan memaksimalkan kenyamanan mendengarkan musik. Untuk memudahkan mengatur suara dan fitur lainnya aplikasi JBL Headphones App dapat diunduh secara gratis. 
Jenis headphone dalam kategori ini adalah Wireless Over-Ear Adaptive Noise Cancelling Headphones V750NXT, Wireless Over-ear Headphones V710, Wireless on-ear Headphones V310, Wireless In-ear Headphones V110dan Wireless over-ear noise-cancelling Headphones E65BTNC 

Sergio van Dijk  menggunakan earphone JBL Focus 700


  • JBL Focus dan Inspire Series
Dibuat untuk para atlet headphone ini anti keringat yang didesain secara ergonomis yang nyaman dan bisa dipakai saat cuaca panas maupun hujan. Daya tahan baterai hingga 16 jam dan charging case yang mudah dibawa sehingga nyaman mendengarkan musik sambil berolah raga. 
Jenis headphone dalam kategori ini adalah Focus 700 dan Inspire 700 keduanya dilengkapi dengan charging case



  • JBL Focus 3, Playlist dan Boombox
JBL Pulse 3 dibuat untuk memberikan pengalaman audio dan visual dengan 360 sound dan lightshow. Speaker ini mampu bertahan dalam air selama tiga puluh menit dengan kedalaman satu setengah meter. Kapasitas baterai hingga 12 jam membuat speaker ini cocok digunakan untuk mendengarkan musik di luar ruangan tanpa perlu khawatir terkena hujan.



JBL Playlist dilengkapi dengan Chromecast yang dapat mendengarkan musik dari aplikasi musik di telepon seluler kapan saja. Sambil mendengarkan musik atau mengatur volume pengguna dapat menerima panggilan telepon atau melakukan fungsi lainnya. 



JBL Boombox merupakan speaker dengan fitur bluetooth dan mudah dibawa memiliki kualitas suara dengan dentuman bass yang mantap. Daya baterai hingga 24 jam serta tahan air membuat aktivitas mendengarkan musik sehari semalam lebih maksimal. 

Rangkaian produk JBL dibuat untuk memberikan semangat "Dare to Listen" bagi pecinta audio atau musik. Kehadiran  JBL dengan inovasi terbaru memberikan standar baru bagi teknologi audio yang memudahkan aktivitas. 

Poppy Sovia dengan headphone wireless compact nan stylish dari headphone JBL E65 BT


Kevin Julio mengatasi mood up and down sambil mendengarkan musik menggunakan headphone JBL V750 NC

Acara peluncuran JBL juga dihadiri beberapa public figure yang mewakili karakter produk JBL antara lain Poppy Sovia dan Kevin Julioyang dinamis, Ibnu Jamil dan Sergio van Dijk yang aktif berolah raga, dan Calvin Jeremy sebagai musisi muda. Masing-masing menceritakan pengalaman menggunakan produk JBL yang nyaman, tahan air, dan daya tahan yang lama sehingga mendukung aktivitas mereka sehari-hari. 
 
Bagi saya kehadiran JBL headphone dan speaker tanpa kabel membuat mendengarkan musik lebih nyaman dan dapat digunakan dalam berbagai event baik dalam maupun luar ruangan. Semoga semakin banyak produk baru yang hadir dan menambah outlet kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.  

Ibnu Jamil melengkapi aktivitas berolahraga dengan earphone JBL Inspire 700


Calvin Jeremy nikmati pengalaman mendengarkan musik dengan menggunakan speaker JBL Pulse 3






Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan