Mewujudkan Impian Dengan Berbelanja Di Blibli Histeria

Tak terasa sebentar lagi tahun akan berganti menuju tahun 2018. Sepanjang tahun 2017 banyak peristiwa yang saya alami baik menyedihkan dan menyenangkan. Semuanya saya syukuri karena ada pelajaran yang bisa saya ambil dan terapkan. Salah satu hal menyenangkan di tahun ini ialah kegiatan belanja barang kebutuhan sehari-hari menjadi lebih mudah dengan adanya teknologi. 



Jika tahun sebelumnya saya masih ragu untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari melalui internet karena takut barang yang tidak sesuai atau transaksi perbankan yang tidak aman. Kini saya menjadi lebih yakin untuk berbelanja secara online karena banyak fitur yang memudahkan mulai dari pilihan pembayaran, pengiriman barang dan pengembalian jika tidak sesuai. 

Tahun ini hampir semua barang semua kebutuhan saya beli secara online mulai dari sembako, pakaian, kosmetik, ponsel pintar, tiket kereta dan hotel. Selain lebih mudah juga banyak keuntungan yang saya dapatkan seperti tidak perlu antri, macet dan poin yang bisa ditukarkan berbagai hadiah menarik. 

sumber : blibli.com


Menjelang pergantian tahun saya pun memiliki keinginan atau cita-cita yang ingin diwujudkan di tahun 2018. Keinginan saya ialah bisa melanjutkan jenjang kuliah lebih tinggi juga ingin bisa liburan ke beberapa tempat di Indonesia supaya bisa lebih mengenal budaya di daerah. Supaya keinginan saya bisa tercapai maka saya pun punya beberapa barang yang ingin dibeli untuk mendukung aktivitas tersebut. 

Barang yang ingin saya beli di tahun  2018 ialah :
  • laptop HP 14 inch RAM 4 GB Hardisk 500 GB

  • kamera mirrorles Fujifilm X-A10

  • tas koper hardcase warna coklat

  • meja laptop portable warna putih


Kelima barang tersebut saya pilih karena dapat mendukung berbagai aktivitas baik kerja maupun bepergian keluar kota.  Untuk membeli barang tersebut kini saya tidak perlu khawatir karena bisa berbelanja melalui ecommerce Indonesia yang lengkap, berkualitas dan harga terjagkau. Salah satu ecommerce yang sering saya gunakan ialah www.blibli.com.


sumber :blibli.com

Kenapa blibli? karena beberapa kali saya membeli barang selalu dikirimkan dengan cepat, banyak promo menarik dan pilihan pembayaran yang mudah. Nah di bulan desember ini, salah satu hal yang ditunggu banyak orang ialah HARBOLNAS alias hari belanja online nasional dimana akan banyak promo menarik yang sayang dilewatkan. HARBOLNAS diadakan hari ini tanggal 12 Desember 2017 .
Blibli pun gak mau ketinggalan untuk memeriahkan HARBOLNAS tahun ini dengan memberikan banyak promo menarik antara lain 
  • diskon 80 %
diskon yang dikasih gak tanggung-tanggung karena diskonnya lebih besar mencapai 80 %.  Belanja jadi nyaman dan hati senang.
  • harga serba 12 rb
berbagai barang bisa dibeli dengan harga 12 rb mulai dari pakaian sampai elektronik. caranya gampang cukup standby dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam karena setiap jam akan ada pilihan barang menarik yang diobral dengan harga yang murah.
  • deals dari bank dan brand pilihan 
blibli bekerja sama dengan beberapa brand untuk ngasih potongan harga spesial pas HARBOLNAS dan promo tambahan kalau transaksi dengan kartu bank tertentu. wah belanja jadi dapet banyak potongan baik dari brand dan banknya.
  • promo ekstra diskon melalui aplikasi blibli.com
supaya belanja makin lancar download aplikasi blibli.com karena bisa dapet diskon menarik. Diskon didapat dengan memainkan game flip the card di aplikasi. Dengan pembelian minimal Rp500 ribu, kamu bisa dapet diskon Rp120 ribu. Sementara dengan pembelian Rp300 ribu, kamu berhak dapetin diskon Rp75 ribu. Selain itu kupon voucher senilai 50 ribu dengan belanja Rp 200 ribu dan kupon senilai 25 ribu jika belanja minimum Rp 100 ribu. 

Nah liat banyak promo diatas bikin saya gak sabar buat belanja barang yang dibutuhkan apalagi di HARBOLNAS ini paling ditunggu jutaan orang buat cari promo menarik. Yuk segera download aplikasinya dan belanja dengan harga menarik di blibli.com.

Semoga barang yang saya ingin beli bisa didapat dengan harga murah dan keinginan saya di tahun depan bisa terwujud dengan membeli secara online. Dengan terwujudnya keinginan saya maka banyak cerita yang bisa saya bagikan melalui tulian dan memberi inspirasi positif pada masyarakat. 



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan