Sambut 2018 Belimobilgue Tingkatkan Layanan Pada Pemilik Mobil

Beberapa bulan lalu, saya mendapat undangan untuk menghadiri press conference sebuah startup yang memiliki konsep baru dalam menjual mobil bekas. Saat itu saya penasaran seperti apa konsep yang ditawarkan? Ternyata dengan waktu satu jam pemilik mobil bekas bisa menjual dengan mudah aman dan nyaman.


Walaupun masih baru startup belimobilgue.co.id disambut baik masyarakat karena terbukti mudah dengan mendaftar jenis mobil, memilih lokasi inspeksi, mengetahui rincian harga jual mobil dan menjual dalam waktu singkat. Konsep ini belum ada  yang menerapkan di Indonesia dan menjadi solusi baru dalam transaksi jual beli mobil bekas. 

Dengan adanya konsep yang berbeda, kesan masyarakat akan penjualan mobil bekas pun perlahan-lahan berubah. Awalnya banyak yang mengaku ribet saat akan menjual mobil bekas dimulai dari memasang iklan, bertemu dengan calon pembeli yang masih asing, transaksi pembayaran yang tidak aman

Kini berkat teknologi dan inovasi, transaksi mulai menjadi lebih praktis. Melihat potensi pasar yang besar belimobilgue.co.id berupaya meningkatkan layanan kepada pemilik mobil agar lebih baik lagi. Walaupun banyak kompetitor yang juga melayani penjualan mobil bekas, belimobilgue tetap optimis karena konsep yang berbeda.



Menjelang pergantian tahun, belimobilgue mengadakan press conference untuk menjelaskan konsep yang ditawarkan dan strategi yang akan dijalankan di tahun 2018. Acara diadakan di hotel Fairmont tanggal 13 Desember 2017. Bapak Alvin selaku VP Acquisition menjelaskan tiga cara mudah menjual mobil bekas yaitu daftarkan mobil di website www.belimobilgue.co.id kemudian masukkan identitas mobil dengan lengkap untuk mengetahui harga jual yang akan ditawarkan, pilih tempat untuk inspeksi mobil dan lakukan inspeksi selama 30 menit, dan mobil akan ditawarkan kepada mitra selama 30 menit jika setuju maka uang akan langsung ditransfer. 



Banyak pelanggan yang merasakan kemudahan dan kenyamanan transaksi jual mobil bekas. Menanggapi respon konsumen dan peningkatan transaksi, CEO belimobilgue.co.id Rolf X Monteiro akan meningkatkan layanan lebih baik lagi. Beberapa hal yang akan ditingkatkan antara lain menambah lokasi inspeksi dari 17 menjadi 50, menambah karyawan hingga 200, dan meningkatkan fasilitas dan kualitas pelayanan staf tempat inspeksi.



Meski sudah mendapat respon positif, belimobilgue.co.id akan terus fokus untuk mengedukasi masyarakat tentang konsep baru menjual mobil bekas dan meningkatkan jumlah transaksi dan mobil yang terjual. Untuk menambah tempat inspeksi ke luar kota, belimobilgue akan mempertimbangkan karena masih ingin fokus di pasar Jabodetabek. Target mobil yang ingin diraih di tahun 2018 ialah 1% dari 180 rb mobil bekas yaitu 1800 unit mobil per bulan.



Mendengar penjelasan dari pak Alvin dan Rolf membuat saya optimis karena ditengah ekonomi yang cenderung stagnan masih ada transaksi dan inovasi dari startup yang menjalankan bisnisnya di Indonesia yang meningkat. Bahkan ada rencana untuk menambah jumlah karyawan hal ini bisa memberikan peluang untuk menambah lapangan pekerjaan di Jabodetabek.



Selamat untuk tim belimobilgue.co.id dengan semangat dan inovasinya bisa memberikan konsep baru di Indonesia dan membawa perubahan positif dengan kemudahan teknologi. Semoga bisa terus berkembang dengan membuka lokasi inspeksi di beberapa kota di Indonesia. Untuk informasi lengkap bisa like dan ikuti akun @belimobilgue.co.id



Comments

  1. Wah bisa juga ya jual mobil satu jam, keren

    ReplyDelete
  2. Sekarang banyak ya mbak startup layanan kayak gini.

    ReplyDelete
  3. Startupnya makin canggih aja ya. Bisa jual mobil lebih cepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya membuat konsep baru dalam jual.mobil bekas ;)

      Delete
  4. hebat yaaaa orang-orang bisa pada bikin start up. Apaoun sekarang bisa dibisnisin ... bisnis online pula. Lah, aku mikir keras sekeras kerasnya jatohnya malah stres, laper, dan pengen bobok. lol

    ReplyDelete
  5. Untuk menarik minat konsumen, service menjadi kata kunci. Mobil gue semoga semakin di hati konsumdn

    ReplyDelete
  6. Masih seputar Jabodetabek ya belimobilgue ini? Semoga kedepannya bisa buka cabang di luar kota ya sehingga bisa merasakan manfaat dan kemudahan menjual mobil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih berfokus meningkatkan layanan di Jabodetabek ;)

      Delete
  7. Express banget ya prosesnya cuma 1 jam loh bisa jual mobil...

    ReplyDelete
  8. Enak ya zaman serba cepat. Jual mobil nggak pakai itungan hari

    ReplyDelete
  9. makin variatif juga ya, ecommerse tentang jual beli mobil bekas.
    lapangan pekerjaan juga makin berpeluang buat masyarakat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya membuka lapangan pekerjaan baru di bidang startup ;)

      Delete
  10. Bisa secepat itu ya jual mobil di Belimobilgue ini, hanya 1 jam aja. Semakin canggih aja jaman sekarang ini, semua serba cepat dan praktis

    ReplyDelete
  11. Keceh Inovasinya, semakin dimanjaka dengan serba online!

    ReplyDelete
  12. Waah semakin banyak ya situs penyedia jasa jual beli mobil dengan segala keunggulannya. Anyway hebat juga ya bisa jual beli mobil dalam waktu satu jam aja. Kalah deh belanja di supermarket yang ngantrinya aja bisa satu jam sendiri. Hehehe

    ReplyDelete
  13. Asyik banget kalo di era digital kayak sekarang bisa mempermudah segala hal
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  14. Waaaa mudah banget ya skrg proses jual mobil bekas. Gaknperlu ribet pasang iklan sana sini.

    ReplyDelete
  15. Enak banget prosesnya cepat, keren ya aplikasi juali beli mobil jaman sekarang.

    ReplyDelete
  16. Skrg beli mobil bisa lebih mudah ya, semoga kualitasnya jg terjamin, jdi kita konsumen aman ya transaksinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini jual mobil bekas jadi jualnya bukan dengan masang iklan :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan