Bersyukur Dan Belanja Online Caraku Merayakan Hidup

Memasuki minggu kedua Ramadhan, banyak hal yang sudah saya lewati. Mulai dari cuaca panas, macet menjelang buka puasa, sampai mengajar anak-anak dalam kondisi puasa. Memang tidak mudah tapi kalau dinikmati akan mendapatkan berkah yang tidak terduga. 




Banyak orang bilang hidup di Jakarta keras dan harus tahan banting supaya bisa bertahan. Awalnya saya merasa seperti itu saat pertama kali merantau di Jakarta. Namun perlahan-lahan saya mulai bisa menikmati suka duka tinggal di ibukota. 

Sebelumnya saya mudah stress dan susah tidur memikirkan banyak masalah mulai dari pekerjaan, pendidikan, dan keluarga. Lama-lama saya berusaha untuk lebih enjoy lagi supaya lebih produktif bekerja dan jauh dari penyakit. 



Beberapa tips yang saya lakukan dalam menikmati hidup antara lain 
  •  bersyukur dan berpikir positif
Memang terdengar klise tapi jika dipraktekkan membawa perubahan dalam hidup saya. Kini saya lebih bisa menikmati apapun yang terjadi dalam hidup baik susah maupun senang. Setiap pagi saya bersyukur, berdoa dan berpikir positif supaya aktivitas dimudahkan dan dilancarkan. Hasilnya saya merasa lebih tenang dan banyak mendapat kemudahan dalam melakukan kegiatan. 
  • menonton film dan mendengarkan musik
Hoby saya untuk mendapatkan hiburan dengan biaya terjangkau ialah menonton film dan mendengarkan musik. Dengan menonton berbagai jenis film membuat saya terhibur dan mendapatkan inspirasi positif yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Jika mood saya sedang kurang baik maka hal yang saya lakukan ialah mendengarkan musik yang ceria supaya membuat saya lebih semangat dalam menjalani pekerjaan. 




  • makan es krim dan liburan
Saya sangat suka es krim terutama rasa cokelat dan liburan ke tempat yang berudara segar. Liburan bagi saya tidak perlu ke tempat mahal cukup ke obyek wisata sekitar seperti Ragunan sambil makan pecel di dekat sungai membuat saya merasa senang. Untuk menghadiahi diri saya karena sudah bekerja keras saya suka membeli es krim cokelat seperti Milo yang sedang disukai banyak orang. 
  • belanja online
Ini sekarang menjadi tren dan solusi bagi masyarakat perkotaan yang ingin praktis, cepat dan mudah. Belanja online bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan tapi juga buat saya hiburan mencari produk terbaru dengan harga miring. Rasanya sebuah kepuasan bisa belanja barang yang saya inginkan dengan harga lebih murah dari toko offline. 



Buat wanita karier dan ibu rumah tangga yang gak mau ketinggalan tren kekinian, sekarang sudah ada https://www.ilotte.com/ tempat belanja online yang lengkap dan banyak promonya. Wah ini nih bikin belanja online jadi seru karena bisa milih barang yang diinginkan, banyak potongan harga, dan bisa gratis ongkir. 



Mau beli baju, makanan, alat kecantikan, elektronik, buku dan aksesoris otomotif semua ada tinggal pilih aja. Pilihan pembayaran juga lengkap bisa bayar cash setelah barang diantar kurir, transfer ATM, internet banking, mobile banking, kartu kredit dan bisa bayar tunai di Indomaret terdekat. 



Setelah belanja bingung nunggu waktu buka puasa? tenang ada iStyle Indonesia berisi artikel informatif seputar kecantikan, kesehatan, fashion, makanan sampai percintaan. Nah jadi makin lengkap nih cara buat merayakan hidup mulai dari belanja yang praktis sampai artikel terbaru yang bisa menambah wawasan. 



Gampang kan buat merayakan hidup, cukup dari genggaman kita bisa melakukan banyak hal untuk mengapresiasi kerja keras dan pengorbanan untuk mencapai sukses. 




Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan