Judika Lebarkan Sayap Bisnis Fashion Dengan JDK

Sebagai seorang entertainer yang sering tampil di televisi maupun off air, penampilan menjadi hal yang penting karena dilihat jutaan mata selain bakat yang dimiliki. Penampilan tidak hanya menunjang aksi di atas panggung juga menambah rasa percaya diri sehingga lebih maksimal ketika tampil di atas panggung. 



Hal inilah yang disadari Judika seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang juga menjadi juri di beberapa kompetisi. Dengan ukuran tubuh yang berbeda dibanding penyanyi lainnya, Judika sering menemui kesulitan menemukan pakaian yang tepat untuk tampil di atas panggung. 


Selain itu ia juga membutuhkan pakaian yang keren namun ada nuansa Indonesia maka ia pun berpikir untuk membuka lini bisnis pakaian khusus pria. Sadar butuh partner untuk mengembangkan bisnis fashion, Judika menggandeng F Corp yang dimiliki oleh Bapak HM Fitno. Kebetulan Pak Fitno juga menggemari lagu-lagu Judika sehingga menyambut antusias ajakan Judika untuk berbisnis pakaian. 




Judika lalu membuat konsep pakaian pria mulai dari kaos, jaket, blazer yang trendy namun juga memasukkan unsur Indonesia seperti batik. Harapannya agar masyarakat muda bangga akan pakaian produksi Indonesia yang juga keren seperti brand dari luar negeri. 




Pak Ecko Rachmad CEO F Corp optimis produk fashion yang diberi nama JDK bisa diterima dengan baik karena kualitas yang bagus, desain yang menarik, harga kompetitif dan nama besar Judika yang sudah dikenal masyarakat luas. 

Hal ini diungkapkan saat Soft Launching JDK tanggal 24 Mei 2018 di Kampoeng Bangka Restaurant. Acara cukup meriah dan ramai dihadiri banyak penggemar Judika dan jurnalis dari beberapa media massa. 





Sebelum berbuka puasa, beberapa model pria pun memeragakan busana JDK yang sporty dan modern. Ketika saya lihat memang pakaian terlihat keren mengikuti tren kekininian yang dipadu dengan unsur tradisional ciri khas Indonesia. Keunikan inilah yang akan menjadi nilai jual JDK dibanding pakaian lainnya. 

Upaya Judika patut didukung apalagi memiliki visi yang bagus membuat "touch of Indonesia" menjadi kebanggaan generasi muda. Produk JDK kini sudah bisa dibeli secara online seperti di tokopedia, JD.id, Line Shopping, VIP Plaza dan Zalora. Tim JDK juga membuka kesempatan masyarakat jika ingin menjadi reseller dengan harga spesial dengan menghubungi melalui email info.judika@gmail.com atau 087881520164. 



Semoga produk fashion JDK bisa diterima dengan baik dan semakin banyak unsur Indonesia yang dimasukkan ke dalam pakaian serta bisa memiliki toko di beberapa pusat perbelanjaan sehingga semakin dekat dengan masyarakat. Info selengkapnya bisa ikuti akun instagram @jdk.clothing.





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan