Memberikan Kebahagiaan Dengan Menjadi Partner Logistik Resmi Pesta Bola 2018

Tahun ini akan ada event olahraga internasional yang ditunggu banyak orang yaitu Asian Games dan Piala Dunia. Piala Dunia akan diadakan di Rusia selama satu bulan yaitu tanggal 14 Juni hingga 15 Juli yang menjadi piala dunia ke 21. Sebagai olah raga yang ditunggu milyaran orang, piala dunia merupakan "pesta" yang juga dirasakan masyarakat Indonesia.




Setiap Piala Dunia diadakan hampir semua golongan masyarakat menunggu, menonton dan merayakan kemenangan dengan meriah. Banyak tempat yang menggelar nonton bersama mulai dari warung kopi hingga kafe atau restoran mahal juga tidak ketinggalan. Sepak bola  menjadi ajang silaturahmi masyarakat dan momen untuk melupakan rutinitas pekerjaan dan hiruk pikuk politik. 

Saya sebagai perempuan memang tidak terlalu menggemari sepak bola, namun juga tidak ingin ketinggalan momen penting dalam Piala Dunia. Apalagi tim jagoan yang berhasil terpilih menjadi pemenang dengan permainan yang sportif dan menarik. Tim negara saya jagokan di Piala dunia tahun ini antara lain Brazil, Jepang, Islandia dan Korea Selatan. 




Walaupun Indonesia belum berhasil lolos  ke Piala Dunia, namun perusahaan logistik dalam negeri terpilih sebagai partner resmi dalam mendistribusikan logistik terkait Piala Dunia ke seluruh Indonesia. JNE resmi ditunjuk oleh FMA (Football Momentum Asia) dan Pesta Bola yang diumumkan pada tanggal 4 April 2018 di Ocha Bella Resto Hotel Morrissey. 




Nama JNE tentu sudah familiar bagi masyarakat Indonesia karena konsisten menjadi perusahaan yang konsisten akan pelayanan pengiriman barang. Saya sudah menggunakan JNE sejak tahun 2009 untuk mengirimkan beberapa barang seperti madu, buku, baju dan lainnya. Selama ini selalu cepat dan tepat sampai di penerima. 




Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun di bidang jasa kurir dan logistik nasional yang didukung empat puluh ribu karyawan dan enam ribu titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia membuat JNE optimis dapat mensukseskan momen internasioal ini. Hal ini diungkapkan oleh pak M Feriadi sebagai Presiden Direktur JNE. 

Bersama tagline "Conecting Happines" JNE ingin memberikan kebahagiaan dengan mengadakan pesta bola di daerah terpencil dan ikut mengantarkan pernak-pernik yang terkait Piala Dunia. Masyarakat yang kurang mendapatkan hiburan bisa ikut merasakan kebahagiaan jika bisa menonton sepak bola dan merasakan merchandise Piala Dunia. 



Bagi Davd Khim selaku CEO PT Futball Momentum Asia Piala Dunia merupakan event yang ditunggu dan dirayakan di seluruh dunia dan perusahaan logistik di berbagai negara juga ikut merayakan termasuk JNE.





Acara temu media juga dihadiri pemain sepak bola dunia yaitu Teddy Sherringham yang pernah bermain di klub Manchester United. Bagi Teddy Piala Dunia bukan sekedar pesta untuk bertanding tapi ada kerja keras dan pengorbanan sejak remaja untuk menjadi pemain sepak bola. Ia pernah bermain dua kali dalam ajang Piala Dunia yaitu saat diadakan di Jepang dan Perancis. Pengalaman bermain dalam Piala Dunia dapat menjadi inspirasi dan kebahagiaan bagi penonton agar lebih termotivasi untuk berprestasi. 


JNE memberi kesempatan masyarakat menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018 di Moscow pada program "Race to Moscow" yang diadakan pada tanggal 7 -31 Mei 2018. Caranya mudah yaitu mendaftar menjadi anggota di situs https://jlc.jne.co.id/ kemudian aktif mengirimkan paket JNE untuk mendapatkan poin. 

Setelah poin terkumpul  mencapai 99 dapat menukarkan dengan 1 kupon undian. Semua masyarakat bisa mengikuti program ini setelah menjadi anggota dan aktif menggunakan JNE Loyalty Card (JLC). Pengumuman dilakukan pada tanggal 7 Juni 2018 dan akan terpilih empat orang pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pergi pulang lengkap dengan akomodasi dan pengurusan visa. 

Bangga menjadi orang Indonesia karena ada perusahaan dalam negeri yang terpilih menjadi mitra resmi Piala Dunia dan memberikan benefit bagi anggotanya bukan sekedar barang tapi juga pengalaman yang menarik. Info selengkapnya terkait program Piala Dunia dapat membaca situs www.jne.co.id













Comments

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan