Cegah Kerusakan DNA Dari Dalam Dengan Suplemen Kulit Rejuv

Matahari sebagai pusat energi tata surya memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan manusia antara lain sebagai energi yang ramah lingkungan dan  sumber kalsium untuk tulang dan gigi. Namun sinar matahari juga memiliki efek negatif yang harus dihindari saat siang hari yaitu UV A dan UV B. Jika terpapar sinar UV A maka akan menimbulkan keriput dan UV B akan mengakibatkan flek hitam pada kulit. 




 Bagi perempuan disarankan jika beraktivitas di luar ruang setelah jam sembilan pagi menggunakan tabir surya untuk tubuh dan wajah untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Awalnya saya tidak perduli dengan hal ini jika keluar saat siang hari hanya memakai bedak tabur. Akibatnya wajah saya timbul flek hitam di beberapa titik seperti hidung, pipi, dan dahi. 

Saat perawatan ke dokter kulit, saya dianjurkan memakai pelembab atau krim yang mengandung SPF supaya mencegah timbulnya flek hitam. Apalagi memasuki usia diatas tiga puluh tanda-tanda penuaan mulai muncul sehingga perawatan kulit harus lebih diperhatikan. 

Selain menggunakan krim dengan SPF, perawatan dari dalam juga penting dilakukan misalnya mengatur pola makan, olah raga teratur dan meminum suplemen kulit. Banyaknya suplemen kulit membuat saya selektif membeli supaya aman dikonsumsi dan mencegah penuaan pada wajah. 



Salah satu suplemen asal Kanada Rejuv yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo hadir untuk membantu wanita Indonesia sehat tubuh dan kulit. Brand Manajer Rejuv Melissa mengatakan kandungan pada Rejuv dapat memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah serta membantu daya tahan tubuh.





Lalu timbul pertanyaan dalam benak saya "Apa yang membedakan Rejuv dengan suplemen lainnnya?" pertanyaan saya terjawab oleh penjelasan dr Evoni Project Manager PT Radiant Sentral Nutrindo. Rejuv suplemen kulit dengan kandungan terlengkap menggunakan photo protection (phytoene & phytofluene)  yang bersumber dari tomat dan dipatenkan dengan nama Phytofloral untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut dan tersedia dalam bentuk tablet. 



Kandungan lainnya pada Rejuv ialah Astaxanthin, Grape Seed, Green Tea dan lainnya. Phytofloral sebagai fotoproteksi kuat yang dibentuk dari dalam untuk kulit. Bila diminum secara rutin dan teratur akan meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan kerusakan akibat sinar matahari. Fungsi lainnya ialah perlindungan terhadap UV A dan UV B sebagai anti inflamasi dan antioksidan. 




Rejuv juga digunakan secara rutin oleh Sylvia Genpati yang merupakan artis sinetron dan layar lebar. Dengan kesibukan dan jadwal yang padat, ia berusaha menjaga pola makan dan olah raga teratur serta mengkonsumsi suplemen kulit supaya lebih percaya diri tampil di depan kamera. 

Manfaat yang diperoleh jika rutin mengkonsumsi satu kali satu hari setelah makan ialah :

  • memelihara kesehatan dan elastisitas kulit
  • membantu mengurangi flek hitam
  • menunda timbulnya kerutan
  • mencerahkan kulit
  • menghaluskan dan memelihara kelembapan kulit
  • mencegah kerusakan DNA 
Saya beruntung menjadi bagian dari acara launching Rejuv di cafe Gastromaqua tanggal 3 Mei 2018 bisa mengetahui manfaat suplemen kulit dan bertanya langsung dengan ahlinya.



Kini Rejuv bisa dibeli di Watson atau Guardian dengan harga satu pack Rp  330.000. Kulit wajah dan tubuh sehat bisa dimiliki siapa saja dengan menjaga dari dalam dan luar. Konsumsi Rejuv rutin dan menggunakan tabir surya wajah cantik dan cerah bisa dimiliki dan menambah percaya diri ketika difoto.

 









Comments

  1. Panas dan perlindungan matahari bisa membuat kulit tambah flek hitam dan item di seluruh tubuh

    ReplyDelete
  2. Wanita itu harus menjaga kulit dari luar dan dalam ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan